Senin, 11 Januari 2016

CV. FAIZ JAYA .. Amanah & ProfesionalKontraktor Jasa Bangun & Renovasi Rumah Sidoarjo

Sejak pendiriannya pada tahun 2001, CV. FAIZ JAYA sebuah perusahaan swasta di Sidoarjo, adalah kontraktor umum dan perdagangan yang membangun segala jenis bangunan, seperti: perumahan, pabrik, gudang, kantor, rumah, pondasi mesin, bangunan komersial dan lain-lain.

Meskipun dalam periode waktu yang relatif singkat, CV. FAIZ JAYA telah berpartisipasi dalam berbagai proyek, dan didukung oleh tim kerja yang terdiri dari staf dan buruh yang telah memperoleh pengalaman lebih dari 14 tahun untuk mengelola masing-masing lingkup pekerjaan ditambah kerjasama dengan banyak pemasok bahan yang menyediakan bahan berkualitas, di samping konsep hubungan yang baik dengan pihak Pemilik / Owner.

Di bawah koordinasi yang baik dari staf, CV. FAIZ JAYA telah berhasil mendirikan lebih dari 500 bangunan ( dalam skala kecil, sedang, dan besar) , termasuk proyek perumahan Citra Sentosa Mandiri, Griya Kebonagung, Sukodono Town House, Griya Sumput Rejo dan Citra Sekawan Mandiri di area Sidoarjo.

Kami bangga bahwa kami dapat menjadi bagian dan memperoleh kepercayaan dan dukungan dari pihak pemilik. Tujuan kami adalah untuk menekankan pada kepuasan dalam biaya, kualitas, dan waktu kerja, dengan hubungan yang baik dengan semua pihak.

CV. FAIZ JAYA
Perum. Puri Indah Blok R-17
Sidoarjo - Jawa Timur
085230068131
faizjaya1966@ gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar