Minggu, 29 Mei 2016

Keuntungan Bila Menggunakan Jasa Kontraktor

KONTRAKTOR JASA BANGUN DAN RENOVASI
RUMAH TINGGAL

Dengan Konsep Rumah
 SEDERHANA
MENENGAH
MEWAH

... Kami Membantu Mewujudkan
Rumah Impian Anda ...

AMANAH & PROFESIONAL

SATYA ISWARA
0852.3006.8131
faizjaya1966@gmail.com

CV. FAIZ JAYA
Puri Indah Blok R-17
SIDOARJO - JAWA TIMUR







Ingin membangun rumah atau merenovasi saja kami berikan beberapa keuntungan yang didapat jika anda memakai jasa kontraktor :

1. Dengan adanya kontraktor dapat diketahui berapa anggaran biaya yang akan dikeluarkan. Jika Anda memutuskan mengurus sendiri maka Anda akan susah dalam menentukan jumlah biaya yang akan diperkirakan habis.
2. Bisa mendiskusikan desain dan denah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran dana yang disiapkan. Hal ini akan memudahkan Anda dalam membangun rumah sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.
3. Pengawasan atas pekerjaan tersistem dan disiplin. Anda tidak akan direpotkan dengan pusing dalam mengatur tukang dan bahan.
4. Tidak perlu susah payah mencari bahan material. Biasanya hal ini yang dikeluhkan oleh owner setelah memutuskan mengurus sendiri. Tukang butuh bahan ini harus ada, itu harus ada dan sebagainya.
5. Tidak perlu susah payah mencari dan mengawasi tukang bangunan.
6. Tidak perlu memikirkan keamanan material karena risiko ditanggung kontraktor.
7. Tidak perlu memikirkan soal teknis kontruksi dan tahapan pengerjaan.
8. Jika hasil pekerjaan kurang baik bisa komplain tanpa ada biaya tambahan.


Nah sekarang bandingkan jika Anda mengurus sendiri, betapa ribetnya jika Anda juga ada pekerjaan lain yang harus diurus. Jadi lebih baik Anda gunakan jasa kontraktor untuk membangun ataupun merenovasi rumah tinggal Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar